Selasa, 12 Oktober 2010

Misi Major

CLUE PASS : 8*
ganti tanda" * " sama antara huruf : z - a
1 CHEAT INI BUKAN UNTUK LEACHER !
2 ORANG GAPTEK JANGAN DOWNLOAD !
3 ORANG TAKUT KOMPI RUSAK KARENA VIRUS GAK USAH DOWNLOAD
BUKAN VIRUS DIBILANG VIRUS..TOLOL

4 ORANG GAK SABARAN JUGA JANGAN DOWNLOAD !
5 ORANG YANG TAKUT CHARNYA DI BANNED JANGAN DOWNLOAD
6 BOCAH JANGAN DOWNLOAD !


caranya : sama kayak misi major yang lama !



tekan F2 untuk misi major !

TERUTAMA BUAT LEACHER KONTO*..
GAK USAH NGEMIS CHEAT KE GUE..
GAK WORK JANGAN SALAHIN GUE TOD !!!

NGERTI GAK LO ?
credit : n3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar